Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
January 18, 2008
Image Size
120 KB
Resolution
1000×667
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,056
Favourites
9 (who?)
Comments
85
Downloads
24

Camera Data

Make
Canon
Model
Canon EOS 400D DIGITAL
Shutter Speed
1/100 second
Aperture
F/5.6
Focal Length
55 mm
ISO Speed
400
Date Taken
Oct 17, 2007, 5:34:32 PM
×
crik crik cik gemercik cik cik by mecul crik crik cik gemercik cik cik by mecul
kritik dan saran yang PEDES sangat membangunn sekali..
Add a Comment:
 
:iconditya:
ditya Jan 29, 2008  Professional Photographer
hmm...kemarin monitorku baru di kalibrasi tp kok ini gelap ya fotonya ?? :D
Reply
:iconmecul:
iyahh,, emang agak sedikit gelap. hehhe :D , abisan kalo di terangin , gg ngerti caranya . penah nerangin tapi malah keterangan,

makanya ajarinn donkk .. :D
Reply
:iconditya:
ditya Jan 29, 2008  Professional Photographer
mungkin monitor lo blom dikalibrasi, jadi ditempat lo keliatan terang tapi dimonitor lain bisa gelap....kalo mau gw kirimin dokumen buat kalibrasi monitor . Ada email ?
Reply
:iconmecul:
wahh mau donkk... aku_ini_mega@yahoo.com ato gak aku_ini_mega@hotmail.com
Reply
:iconditya:
ditya Jan 29, 2008  Professional Photographer
okay , udah kekirim yaa....


:)
Reply
:iconmecul:
waaa mksihh yaaa :D
Reply
:iconcyclones:
cyclones Jan 21, 2008  Professional Interface Designer
Nyaaang ngajarin moto ciapa mbaaaaak?=D
Reply
:iconmecul:
sendirii.. knapaa mas ?? aneh yaa ?
Reply
Add a Comment: